Hallucination

Ha ha… lagi buka buka file lama nemu stock foto lama seperti dibawah ini, di shot dengan kamera pertama saya Nikon D3100 di bulan Maret 2011. Foto di ambil di halaman Museum Fatahillah di Komplek Kota Tua Jakarta Utara yang pada saat itu kebetulan di halaman Museum yang sangat luas itu ada sekelompok seniman tradisional yang memamerkan atraksinya demi mendapatkan uang dari pengunjung yang hadir alias ngamen.

Sengaja foto ini saya buat buble buble dengan tulisan kata kata yang seolah sedang di omongkan di dalam hati para Photographer ini. Saat itu saya merasakan bahwa kok dibeberapa forum atau website photography selalu yang menjadi objek photo favorit adalah keseksian bentuk mulus body para model, bahkan beberapa menurut saya terlalu hot, saking hotnya dibikin istilah “Kategori Terbatas”. Diantara para photographer ini, saya kreasikan, ternyata ada yang maniak Makro, semua object selalu harus close up 🙂

Foto ini cuma sindiran sekaligus renungan sekaligus buat lucu-lucuan saja…….  🙂  Buat para Photographer yang muncul di foto ini saya tidk punya maksud lain, sungguh.. peace!

 

halusinasi a

 

 

Leave Comment

