Give Me A Break

Ini salah satu stock foto saya yang diambil di Pelabuhan Sunda Kelapa pada bulan Maret 2011. Foto diambil menggunakan kamera Nikon D3100, kamera DSLR pertama saya πŸ™‚ .

Ada pemandangan menarik saat itu, sebuah kapal bersandar dipelabuhan dengan kondisi geladak bagian depan kapal pecah seperti terlihat dalam foto. Para pekerja yang saat itu sedang memperbaiki kapal tampak sedang istirahat. Kalau Anda perhatikan hampir semua pekerja menatap ke satu arah, karena memang pada saat yang sama ada Bule perempuan yang cukup cantik dan busana cukup terbuka seperti bule bule lainnya πŸ™‚ sedang mengambil foto mereka. Moment ini tidak saya sia-siakan. Belakangan saya menyesal kenapa tidak sekalian Bule tersebut dimasukkan kedalam frame….. πŸ™‚ Β tapi rasanya itu juga tidak mungkin karena lensa yang saya pakai adalah lensa fix hehehe… andai saja waktu itu ada lensa wide… πŸ™‚

Foto aslinya adalah berwarna, saya edit menjadi black and white……………..

istirahat sejenak a

Semoga Menginspirasi, Selamat hunting foto!

Salam,

Heru ‘Topia’ Arianto

Leave Comment

